oleh

Ini Pesan Penting Perancang Busana dan Penulis Terkenal Dunia “Kirzayda Rodriguez” Sebelum Meninggal Karena Kanker

-Nasional-12.816 views

TransparanNews, – Perancang busana dan penulis terkenal dunia “Kirzayda Rodriguez” menulis posting ini sebelum meninggal karena kanker.

  1. Saya memiliki mobil merek termahal di dunia di garasi saya, tetapi sekarang saya bepergian dengan kursi roda.
  2. Rumah saya penuh dengan segala macam desain pakaian, sepatu dan barang berharga. Tetapi tubuh saya terbungkus kain kecil yang disediakan oleh rumah sakit.
  3. Ada cukup uang di bank. Tetapi uang itu tidak menguntungkan saya sekarang.
  4. Rumah saya seperti istana tetapi saya terbaring di tempat tidur ukuran ganda di rumah sakit.
  5. Saya akan pergi dari satu hotel bintang lima ke hotel bintang lima lainnya. Tapi sekarang saya menghabiskan waktu di rumah sakit untuk berpindah dari satu lab ke lab lainnya.
  6. Saya memberikan tanda tangan kepada ratusan orang – hari ini catatan dokter adalah tanda tangan saya
  7. Saya memiliki tujuh ahli kecantikan untuk mendekorasi rambut saya – hari ini saya bahkan tidak memiliki rambut di kepala saya
  8. Dengan jet pribadi, saya bisa terbang kemanapun saya mau Tapi sekarang saya harus meminta bantuan dua orang untuk pergi ke beranda rumah sakit
  9. Meskipun ada banyak makanan, diet saya adalah dua pil sehari dan beberapa tetes air garam di malam hari.

Rumah ini, mobil ini, jet ini, perabotan ini, begitu banyak rekening bank, begitu banyak gengsi dan ketenaran, tidak ada yang berguna bagi saya. Tak satu pun dari ini bisa membuat saya lega, karena Menghibur wajah banyak orang dan sentuhan mereka.

Tidak ada kebenaran lebih dari kematian, untuk itu semasih anda hidup berbuat baik lah, baik itu sesama umat lingkungan dan Keluarga anda. Tulisan ini diangkat dari sebuah artikel di Facebook dan Twitter.(*)

Komentar

News Feed