oleh

Polwan Adakan Penyuluhan dan Pembinaan di SMAN 1 Kota Bekasi

-Pendidikan-353 views

TRANSPARAN NEWS – Dalam rangka memperingati Hari Polwan ke -69 tahun 2017,salah satu kegiatan Polisi Wanita (Polwan) melaksanakan kegiatan GO TO SCHOOL (GTS).

Kegiatan Go To School dilaksanakan di Sekolah Menegah Atas Negeri(SMAN) 1 Kota Bekasi,Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi Jawa Barat yang diikuti sebanyak 100 siswa dari kelas X dan XI.

Kompol Erna Kasubag Polres Metro Bekasi Kota sedang memberikan penyuluhan

Pelaksanaan kegiatan dengan tema Penyuluhan dan Pembinaan,yang dipimpin oleh Komisaris Polisi(Kompol) Erna Ruswing Andari Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota dan juga didampingi Kompol Tri Martini Humas Polda Metro Jaya(PMJ) Selasa(22/8) dimulai dari jam 10.00 Wib.

Acara di awali dengan pembacaan basmaalah dan pembukaan dari muslih Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 1.

Kegiatan Go To School oleh Polwan adalah penyampaian materi tentang etika berlalulintas,dimana inti dari kegiatan
Menghimbau kepada siswa siswi agar selalu mentaati etika berlalulintas,jangan menggunakan kendaraan bermotor dengan kecepatan tinggi dan tidak boleh berkendara bagi siapa yang belum mempunyai Surat ijin berkendara (SIM).

Erna juga mengatakan,bagi yang menggunakan kendaraan ke sekolah agar menggunakan helm dan menaati aturan berlalulintas.

Pelaksanaan berjalan dengan baik,dimana para siswa dan siswi antusias mengikuti pengarahan terlihat dari banyaknya pertanyaan dari mereka sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menambah pengetahuan.

Dalam pelaksanaan kegiatan,Polwan memberikan souvenir dan satu buah helm  kepada siswa siswi,dan Kegiatan berlangsung tertib dan lancar.(Sat)

Komentar