oleh

Guru SD AL Irsyad Al Islamiyyah Raih Prestasi Tingkat Nasional 2017

-Pendidikan-285 views

TRANSPARAN NEWS.COM, KOTA BEKASI– Guru Sekolah  Dasar (SD) Swasta AL Irsyat Al Islamyyah perumnas 1 Bekasi barat bernama Misna Wati  meraih penghargaan sebagai guru berprestasi dan berdedikasi nasional untuk tingkat sekolah Dasar.

Terpilihnya Misna Wati sebagai sebagai juara pertama pada Pemilihan guru Pendidikan Dasar ( (Dikdas) tingkat nasional 2017 membuat perintah Kota Bekasi khususnya Dinas Pendidikan Kota Bekasi

Prestasi yang di capainya tahun ini menjadi motivasi seluruh guru-guru lain nya untuk meraih prestasi khususnya yang ada  Kota Bekasi,  baik itu  yang mengajar di sekolah Negeri maupun Sekolah Swasta, agar terus berkarya dan berinovasi dalam proses pembelajaran.

Usaha dan  kerja keras yang dilakukan Misna Wati, dari awal lomba guru berprestasi tingkat Kecamatan, Kota Bekasi hingga sampai Provinsi dan mengantarkan nya ke puncak tertinggi menjadi juara Nasional.

Berkat usaha Misna Wati, keluarga dan Sekolah tempat nya mengajar boleh berbangga atas pencapaian prestasi nya.

Misna Wati, tidak menyangka akan mendapatkan juara pertama dan keberhasilan ini patut disyukuri, Ucapnya kepada wartawan TRANSPARAN NEWS  Rabu ( 23/8).

Harapanya ke depan, untuk Pendidikan di Kota Bekasi, gerakan literasi sekolah harus berhasil dan mampu menjadi contoh daerah yang lainnya, gerakan 1 guru 1 buku harus berhasil dan ditambah 1 siswa 1 buku,

Misna Wati mengaku siap memberikan padangan kepada Dinas Pendidikan Kota Bekasi bersama Dewan guru untuk mensukseskan gerakan literasi di Kota Bekasi, karena membaca dan menulis merupakan keterampilan dasar yg harus dimiliki siswa untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Dirinya juga berharap, teman-teman guru khusus Kota Bekasi termotivasi juga untuk terus ada, berprestasi dan berkarya untuk kemajuan pendidikan di Kota Bekasi.

Ajakannya,mari semua berprestasi baik siswa maupun guru, demi kemajuan Pendidikan Kota Bekasi sesuai Visi, Misi yang maju, sejahtera dan ihsan (Sat)

Komentar